Polresta Banjarmasin rayakan kelahiran Nabi MUHAMMAD SAW

Polresta Banjarmasin : Polresta Banjarmasin menggelar acara Peringatan Kelahiran/Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 Hijriyah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin, Jalan Manggis, Kecamatan Banjarmasin Timur, Selasa (12/11 / 2019 )

personel Polresta Banjarmasin dan ASN Polresta Banjarmasin dari berpangkat bintara hingga perwira menengah mengikuti acara tersebut Begitu juga Personel Polsek Jajaran Polresta Banjarmasin, Pengurus Bhayangkari Cabang Banjarmasin dan Purnawirawan dan Warakauri Polri

Acara Maulid juga diisi dengan ceramah dari KH. Prof. Dr. Kh. Abdul Hafiz Ansari M.A serta anak – anak Panti Asuhan Yayasan Panti Asuhan Putra Asri Kecamatan Gambut. 

Dalam sambutannya Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs Sumarto, M.Si mengatakan untuk terus meningkatkan pelayanan polisi yang promoter, berprestasi dan inovatif.

“Dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan Polri promoter, berprestasi dan inovatif,” Kata Kapolresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.