Polresta Banjarmasin : Personel Hadiri Pergelaran Asistensi Dan Anev SI ABK Polri Dan SIK3

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin mendapat kunjungan dari Tim Biro Rena Polda Kalsel dalam rangka tentang Asistensi dan Analisa Evaluasi SI ABK Polri Dan SIK3 Jajaran Polda Kalsel, Kamis (3/1/2019) Pagi.

Kunjungan rombongan pagi itu dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Iwan Prasojo. S, SH, dan didampingi AKBP Syamsuddin, S.Pd, Kompol Zynfidi.J.S, Amd, S.E, AKP Sulistiyawati, S.Sos, Mi.Kom, Brigadir Sulistiana dan Briptu Fachrur Riza.

 

Kedatangan rombongan pagi itu langsung disambut oleh Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K. Rangkaian kegiatan berlangsung di Rupatama Polresta Banjarmasin.

 

Dalam sambutan dan pembukaan Waka Polresta Banjarmasin mengatakan, jajaran Polresta Banjarmasin menyambut baik atas kunjungan tim tersebut mengingat pentingnya Sistem aplikasi yang terintegrasi berbasis web service yang sudah dijalankan, dengan adanya sistem tersebut kami berharap kepada Ketua Pelaksana Asistensi dan Anev agar membimbing seluruh operator yang berhadir.

Sementara dalam peran operator juga diharapkan agar menyimak dengan teliti, sampaikan kendala apa saja yang belum dimengerti tentang tata cara penggunaan Sistem aplikasi tersebut, ungkap Waka Polresta Banjarmasin.

Dikatakan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, SI ABK Polri Dan SIK3 adalah merupakan aplikasi yang terintegrasi berbasis web service bertujuan untuk mengetahui kebutuhan jumlah personel yang ideal serta disusun berdasarkan perhitungan yang rasional dan dapat dipertanggungjawabkan guna terwujudnya peningkatan kinerja pegawai negeri pada Polri di unit kerjanya. Sedangkan SIK3 adalah aplikasi yang terintegrasi berbasis web service untuk memasukkan dan memperbaharui data sesuai dengan kriteria uang telah ditentukan dan dapat termonitor secara langsung oleh kesatuan diatasnya. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.