Polresta Banjarmasin : Pererat Tali Silaturahmi, Satuan Binmas Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Kasat Binmas Kompol Sumarjan didampingi Kanit Kamsa Iptu Sriyatno dan Aipda Arviansyah melakukan kunjungan silaturahmi sinergitas ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Banjarmasin, Jalan Mayjend. Sutoyo. S, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (31/1/2018).

Kedatangan pihak Polresta Banjarmasin saat itu diterima langsung Kepala Seksi Keamanan Bapak Arifin dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Banjarmasin di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut selain melakukan silaturahmi sekaligus koordinasi dan cek situasi lapas secara umum dan antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang akan terjadi di dalam lapas.

Menurut keterangan Kasat Binmas, Kompol Sumarjan mengungkapkan, kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi dari Institusi Polri dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Banjarmasin sebagai bentuk kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang maksimal.” katanya.

ditambahkan lagi menurut Kasat Binmas, silaturahmi ini juga dilakukan dalam rangka menciptakan koordinasi dan sinergitas serta cek situasi lapas secara umum antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“ Untuk itulah saya bersama para rekanan Satuan Binmas melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus Koordinasi yang lebih baik,”. ungkapnya.

Sementara, Kepala Seksi Keamanan Bapak Arifin dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIa Banjarmasin menyambut baik kunjungan silaturahmi pihak Polresta Banjarmasin. Dengan ini dapat saling memberikan masukan atau kiritikan serta menjalin komunukasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas. (ehg/rs/dok.Ah).

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.