Polresta Banjarmasin melalui Bhabinkamtibmas Gencar Sosialisasikan Pemilu Damai

Dalam rangka mensukseskan pemilu tahun 2019 baik Pemilihan Presiden dan Legislatif. Personel Polresta Banjarmasin khususnya Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak kehadiran negara di tengah masyarakat gencar melakukan sosialisasi pemilu damai, sejuk dan aman di Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si melalui Kabag Ops Kompol. Awilzan, S.Ik mengatakan Bahwa tujuan di lakukan sosialisasi pemilu damai, sejuk dan aman adalah agar para warga masyarakat Kota Banjarmasin dapat berbuat dan berpikir positif dalam proses pemilu tahun 2019 ini, serta bertujuan untuk meminimalisir atas kejadian hal-hal yang tidak di inginkan.

Kepolisian Negara Republik Indonesia ingin menciptakan keamanan dan kenyamanan agar pemilu tahun 2019 ini dapat berlangsung sesuai tahapan dan harapan, dan Kepolisian pastikan ke Netralitasanan Polri dalam pemilu“.

“Bhabinkamtibmas sebagai Ujung Tombak Polri bersinergi dengan warga masyarakat sosialisasi Sosilaisasi dengan tema “Wujudkan Pemilu 2019 Aman Damai dan Sejuk”, Mari Kita Perangari Hoax, dengan share berita yang benar dan akurat. Sosilalisasi yang dilaksanakan Polri khusunya Polresta Banjarmasin ini dimaknai untuk menyatakan sikap bahwa Kepolisian dan masyarakat siap melaksanakan penyelenggaraan Pemilu legislatif dan Pilpres 2019 dengan aman, sejuk dan damai” Pungkas Kabag Ops Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.