Polresta Banjarmasin Libatkan Personelnya Dukung TMMD ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin melibatkan personel pada agenda TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin.

“Sesuai makna Polri yang Presisi kita bersinergi mendukung proses percepatan terobosan pembangunan di daerah pedesaan yang dicanangkan oleh Kodim 1007/Banjarmasin, ” ucap Kapolresta Banjarmasim Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H., usai upacara pembukaan di lapangan KCM The Jumpa Square Jl. Belitung Darat, Selasa (26/07/2022).

Bahkan ujarnya saling dukung kehadiran personel juga sering dilakukan Kodim 1007/Banjarmasin disetiap kegiatan yang laksanakan Polresta Banjarmasin.

“Tidak hanya ini, kami selalu bersinergi di setiap kegiatan termasuk dalam pemiliharaan Kamtibmas di Kota Banjarmasin, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Tak lupa ia juga berpesan kepada seluruh personelnya agar bisa saling berkerjasama dalam memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Selamat bertugas, saya berharap semua kegiatan ini dapat berjalan lancar dan tetap mengimplementasikan sikap ramah humanis kepada masyarakat sekitar,” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-114 Kodim 1007/Banjarmasin ini berlangsung di Desa Sungai Gempa RT.22 Kel. Sungai Jingah Kec. Banjarmasin Utara.

Agenda TMMD ini merupakan upaya percepatan terobosan pembangunan didaerah pedesaan dan sebagai langkah peningkatan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top