Polresta Banjarmasin Lakukan Penyelidikan Kasus Pembunuhan Di Belitung Darat Dan Diduga Pelaku Berhasil Amankan

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus dugaan pembunuhan seorang wanita dengan kondisi kepala terpisah saat ditemukan.

Dikejadian tersebut diperkirakan terjadi di sebuah rumah kosong di Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin. Rabu (02/06/2021).

“Saat ditemukan korban di sekitar rumah kosong dan untuk kepalanya di temukan 10 meter dari jasad,” terang Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. didampingi Kasat Reskrim Kompol Alfian Tri Permadi, S.I.K. dan Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal Rahman, S.H., S.I.K. saat berada di TKP.

Sebelum ditemukan ada kesaksian warga sekitar yang menyebutkan pada Rabu dini hari sekitar pukul 02.00 WITA terdengar suara wanita minta tolong.

Kemudian setelah dilakukan pengecekan ternyata ada temuan mayat seorang wanita.

“Polsek menerima laporan warga sekitar pukul 06.00 WITA dan langsung ke tempat kejadian. Ternyata benar dan kami menduga ini korban pembunuhan,” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya sudah mendapatkan bukti petunjuk atas kejadian ini.

“Mohon bantu doa, semoga kasus ini cepat terungkap,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui saat ini, terduga pelaku berhasil diamankan oleh tim gabungan dari Sat Reskrim Polresta Banjarmasin, Unit Buser Polsek Banjarmasin Barat yang diback up tim Resmob Polda Kalsel dan Macan Kalsel. Kemudian selanjutnya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *