Polresta Banjarmasin Kembali Periksa Ranmor Dinas Yang Dipakai Para Bhabinkamtibmas

Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K, dengan didampingi Kabag Sumda, Kompol Carto, H.M, Kanit Provost dan Kasubbag Sarpras melakukan pemeriksaan rutin terhadap kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda 2 yang dipakai oleh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polresta Banjarmasin, Selasa (3/4/2017).

 

Adapun ranmor dinas yang diperiksa pagi itu di halaman Mapolresta Banjarmasin adalah ranmor dinas roda 2 yang digunakan seluruh personel Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas sehari – hari, selain dilakukan pemeriksaan terhadap kelayakan dan kebersihan motor dinas, juga diperiksa perihal kelengkapan administrasi kendaraan tersebut.

Waka Polresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni menerangkan, bahwa pelaksanaan pemeriksaan ranmor ini untuk mengetahui sejauh mana kesiapan motor itu untuk digunakan terutama saat melakukan pelayanan prima terhadap masyarakat,

 

Lanjutnya, dengan harapan dapat semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kondisi motor tersebut harus selalu dalam kondisi siap pakai.

“Pemeriksaan ranmor dinas ini akan selalu dilaksanakan secara berkala dengan tujuan untuk pelayanan terbaik bagi masyarakat”, imbuh Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.