Polresta Banjarmasin Kembali Gelar Cipkon Sekaligus Mensosilisasikan Pencegahan PenyebaranCOVID-19

BANJARMASIN – Jaga kondusifitas, Polresta Banjarmasin gencarkan Patroli Cipta Kondisi dan sosialisasikan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dimasyarakat. Sabtu, (21/03/2020) malam.

Kegiatan yang disinergikan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K. M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk upaya menghadirkan peran Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif pada pelaksanaan Pilkada serentak 2020 serta mendukung Program Pemerintah guna mencegah menyebarnya virus yang saat ini telah menyebabkan ribuan orang meninggal diberbagai belahan dunia.

“Kami mendatangi masyarakat yang sedang ramai berkumpul-kumpul dan mengimbau mereka untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan peduli terhadap kesehatan serta membudayakan hidup bersih” ujar Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula Wakapolresta Banjarmasin juga menghimbau kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah, kecuali dalam hal yang sangat mendesak guna terhindar terjangkitnya virus corona yang mana saat ini telah ditetapkan sebagai pendemi oleh WHO.

“Jadi untuk virus bisa menyebar dan menyerang siapa saja, Mari kita bersama mengikuti langkah pencegahan virus corona yang sudah ada dan patuhi aturan dari pemerintah” pungkas Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam rombongan Kabag Ops Kompol Rizali, S.H., Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorang, S.H. dan Kasi Propam Iptu Anang H.(mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.