Polresta Banjarmasin : Kasat Binmas Sambangi Mesjid At Taubah, Ada apa ya?

BANJARMASIN – Guna menyampaikan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat, Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran menggelar Program Jum’at Keliling di sejumlah Mesjid dikota Banjarmasin. Jum’at, (17/01/2020).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh jajaran Polresta Banjarmasin tersebut sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat serta merupakan wadah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung.


Kasubbag Humas, Ipda Imam mengungkapkan ada beberapa pejabat yang melakukan Juling siang itu salah satunya ialah AKP Soni Sulardi, SH, yang baru saja menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.


“Sasaran Juling tersebut mengarah ke Mesjid At Taubah, jalan Kampung Melayu Darat, Kecamatan Banjarmasin Tengah” katanya.


Ada beberapa pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Kasat Binmas kepada para jama’ah yang  diantaranya waspada terhadap Curanmor dengan menambah kunci pengaman pada ranmornya, Hindari penyalahgunaan narkoba, Waspada banjir dengan tidak membuang sampah sembarangan dan Membersihkan gorong – gorong, serta Waspada bahaya kebakaran.


Tambahnya, adapun agenda kegiatan itu bertujuan untuk bisa saling bertukar informasi seputar kamtibmas dan menambah kedekatan Polri dengan masyarakat, tutup Kasubbag Humas. (ehg/as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.