Polresta Banjarmasin : Kasat Binmas Hadiri Kegiatan Pembukaan Sarasehan Peningkatan Kapasitas Sosial Marketing PD PAL

Polresta Banjarmasin – Kemaren pagi, Selasa (30/1/2018), Kasat Binmas Kompol Sumarjan menghadiri kegiatan pembukaan Sarasehan Peningkatan Kapasitas Sosial Marketing PD PAL di Ball Room Swiss Bill Hotel Banjarmasin.
Menurut keterangan Kasat Binmas mengungkapkan, kehadiranya dalam kegiatan tersebut merupakan perwakilan dari Polresta Banjarmasin.
“Saya mewakili Bapak Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P yang saat ini beliau sedang melaksanakan ibadah Umrah ditanah suci Mekkah”, katanya.
Berlangsungnya kegiatan Ball Room Swiss Bill Hotel Banjarmasin itu dalam rangka acara pembukaan Sarasehan Peningkatan Kapasitas Sosial Marketing PD PAL untuk mencapai Akses Universal 100-0-100 Indonesia Australia Partnership for Insfrstructure (Kemitraan Indonesia Australia Untuk Infrastruktur), pungkasnya.
Ditambahkan lagi, “kegiatan itu kemaren dibuka langsung oleh Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina”, jelasnya.
Dalam pembukaannya Walikota Banjarmasin, Bapak Ibnu Sina mengatakan, Ini sebagai komitmen kita untuk melakukan perbaikan sanitasi dan pengelolaan limbah cair rumah tangga yang bisa mencemari lingkungan (ehg/rs/dok.mda).
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.