Polresta Banjarmasin : Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kabag Ops Paparkan Sitkamtibmas Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka persiapan perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, Pemerintah Kota Banjarmasin gelar Rapat Koordinasi bersama Instansi terkait, bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Jum’at sore (22/12/2017).

Dalam rakor tersebut, dihadiri langsung Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Bapak Hermansyah, Dandim 1007 Banjarmasin Letkol. Inf Teguh, Kabag Ops Kompol Diaz Sasongko, S.I.K, Perwakilan dari Ketua PN Negeri Banjarmasin Bapak Khairul, Kasi Intelijen Kejari Banjarmasin Bapak Akhmad Jusnadi serta Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin.

Pergelaran rakor bersama instansi terkait, membahas sinergitas dalam persiapan pengamanan dan pelayanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Dalam persiapannya, kehadiran Kabag Ops dalam rakor itu telah memaparkan situasi keamanan dan kondisi Kota Banjarmasin serta pergelaran pasukan yang akan melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilkum Polresta Banjarmasin serta pengamanan Operasi Lilin Intan 2017 di Pos Pelayanan, Pengamanan dan Pantau.

“Dalam paparannya selain pergelaran pasukan, Polresta Banjarmasin di Back Up oleh Tim Jibom Gegana Brimob dan K9 Dit Sabhara Polda Kalsel sebelum hari H perayaan Natal kami akan melakukan kegiatan sterilisasi di gereja – gereja yang ada di wilayah Kota Banjarmasin”, katanya.

Sementara dalam perayaan malam Tahun Baru, Polresta Banjarmasin telah mempersiapkan Banjarmasin Car Free Night (BCFN) bagi masyarakat atau warga Banjarmasin untuk menghabiskan malam pergantian tahun. (ehg/rs/dok.zmir)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.