Polresta Banjarmasin : Jajaran Personel Bhabinkamtibmas Simak Arahan Tim Penelitian Dari PPITK Lemdiklat Polri

Tribratanews Polresta Banjarmasin – Bertempat di Rupatama Polresta Banjarmasin, telah berlangsung kegiatan kunjungan Personil STIK dalam rangka giat penelitian (Puldata) Efektivitas Pelaksanaan Program Kerjasama dengan JICA di Bidang Polmas, Senin (13/11/2017) sekira jam 14.20 Wita.

Kunjungan tim disambut langsung oleh Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto, S.I.K. Adapun tim rombongan yang berkunjung ke Mapolresta Banjarmasin yakni Komisaris Besar Polisi Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M selaku Kabagjianpolmas Waketbid PPITK Lemdiklat Polri didampingi Komisaris Besar Polisi Yus Fadillah, S.I.K selaku Dosen Utama STIK Lemdiklat Polri, AKP Suci Ramadhani, S.Kom selaku Pamin Jiankumham Bid PPTIK STIK Lemdikpol, Pembina Dr. A. Wahyurudhanto, M.Si selaku anggota Tim, dan Pembina Dr. Yopik Gani, S.I.P., M.Si selaku anggota Tim.

Dalam kegiatannya dibuka langsung oleh Waka Polresta Banjarmasin dan kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Ketua Tim Komisaris Besar Polisi Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh para pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin, para Perwira jajaran, para personel Bhabinkamtibmas jajaran, serta perwakilan dari Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Banjarmasin.

Menurut keterangan Komisaris Besar Polisi Drs. Bambang Wiji Pujohadi, M.M, kegiatan penelitian Polmas tersebut dilakukan untuk mengevaluasi sejauh mana pemahamannya dan hasil yang di capai tentang materi yang telah disampaikan oleh para Tutor melalui In Country Training (ICT) maupun In House Training (IHT) bekerjasama dengan Kepolisian Jepang (JICA).

“Penelitian dari STIK dilakukan dengan metode wawancara langsung dengan para Kabag, Kapolsek, Perwira, dan Bhabinkamtibmas serta tutornya”, jelasnya.

Pada akhir acara para peserta melakukan pengisian kuisioner yang diberikan oleh tim. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman ,tertib dan kondusif. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.