Polresta Banjarmasin Gelar Vaksinasi Presisi dan Bakti Kesehatan HUT Bhayangkara Ke 76

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar vaksinasi presisi dan bakti kesehatan Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

Agenda yang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia itu ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs.Listyo Sigit Prabowo, M.Si dari titik 0 IKN (Ibu Kota Nusantara) memalui zoom meeting interaktif dengan beberapa Polda jajaran termasuk Polda Kalsel yang diterima Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohammad Agung Budijono, S.I.K., M.Si.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K., M.H., mengatakan agenda tersebut digelar oleh pihaknya bekerjasama dengan Polda Kalsel.

“Rangkaian kegiatan ini terdiri dari sunatan massal, vaksinasi covid-19, serta Operasi celah bibir dan lelangit,” terangnya disela kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (17/06/2022).

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi ataupun anak-anak yang mengikuti sunatan massal serta operasi celah bibir dan lelangit diberikan kupon doorprice juga sembako yang mana pengundiannya langsung diundi oleh Wakapolda Kalsel.

“Semua kita berikan kebahagiaan. Jadikan hari Bhayangkara menjadi hari kebahagiaan bagi masyarakat serta makna Presisi juga dapat dirasakan oleh semuanya” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dalam agenda ini juga dibagikan hadiah diantaranya kulkas, mesin cuci, sepeda anak-anak dan undian menarik lainnya kepada mereka yang beruntung.

“Nanti satu unit sepeda motor akan kita undi lagi saat 1 Juli 2022, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui agenda tersebut turut diikuti oleh pejabat utama Polda Kalsel, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Dandim 1007 Banjarmasin, Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin, perwakilan DPRD kota Banjarmasin dan perwakilan Pemko Banjarmasin.

Kemudian juga hadir perwakilan Mahasiswa Kota Banjarmasin dan LSM kota Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top