Polresta Banjarmasin Gelar Syukuran Peringatan HUT Korpri ke-50

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin menggelar syukuran HUT ke-50 Korpri secara sederhana. Kegiatan ini mengangkat tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh” itu berlangsung di Rupatama Mapolresta Banjarmasin. Kamis (02/12/2021).

Tampak acara tasyakuran itu, ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, yang diserahkan kepada perwakilan ASN di lingkungan Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pegawai Negeri Sipil Polri yang sudah membantu tugas dan kegiatan kepolisian di lingkungan Polresta Banjarmasin.

“Sebagai salah satu unsur penggerak pelayanan kepada masyarakat, kami ucapkan terimakasih,” ujar orang nomor satu di jajaran Polresta Banjarmasin itu.

Selain itu, Kapolresta Banjarmasin berharap ASN selalu bisa bersinergi dan mampu meningkatkan kemampuan sesuai perkembangan jaman.

“Saat ini perkembangan teknologi sudah sudah semakin pesat, kita harapkan ASN juga bisa menyesuaikan diri dengan hal itu,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *