Polresta Banjarmasin Gelar Rapat Anggaran Tahunan (RAT) Primkoppol 2018

Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mapolresta Banjarmasin menjadi tempat digelarnya Rapat Anggaran Tahunan (RAT) pada Primkoppol Polresta Banjarmasin, Kamis pagi (15/2/2018).
Kegiatan pagi itu dibuka langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P.
Dalam pembukaannya Kapolresta Banjarmasin yang yang saat itu didampingi oleh Bapak Dr. Supriono selaku tim Kepengurusan Koperasi Tingkat Kota Banjarmasin,  mengatakan pelaksanaan RAT tersebut merupakan pembahasan tentang Total Pengeluaran dan Pemasukkan serta Keuntungan KAS Primkoppol Polres Bener Meriah tahun 2017 dan 2018.
Sementara agenda dalam pelaksanaannya diawali dengan laporan Ketua Primkoppol Polresta Banjarmasin Iptu Mukri terkait Total Pengeluaran dan Pemasukkan serta Keuntungan KAS Primkoppol Polres Bener Meriah tahun 2017 dan 2018.
Maksud dilaksanakanya Rapat Anggota Tahunan ( RAT )  ini guna menyampaikan pertanggung jawaban pengurus Primkopol Polresta Banjarmasin tentang hasil pelaksanaan kerja tahun buku  2017 dan tujuannya adalah untuk menetapkan rencana kerja tahun 2018 dan anggaran pendapatan dan belanja Primkoppol tahun buku 2017 sebagai pedoman pelaksanaan yang akan datang dan harus dilaksanakan oleh pengurus. Dengan Simpan Pinjam dan Keuntungan Koperasi / Primkoppol Pertahunnnya, akan kita prioritaskan untuk kesejahteraan anggota / Personel Polresta Banjarmasin, pungkas ketua primkoppol.
Selanjutnya acara tambahan bagi pengurus Primkoppol Polresta Banjarmasin dalam pembagian doorprize kepada para personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran. (ehg/rs/dok.mda)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.