POLRESTA BANJARMASIN GELAR PENGAMANAN PENYAMPAIAN ASPIRASI OLEH FORPEBAN KALSEL

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin melalui Kabag Ops Kompol Rizali, S.H. pimpin pelaksanaan pengamanan aksi penyampaian aspirasi oleh Forum Rakyat Peduli Bangsa dan Negara (FORPEBAN) Kalsel dengan sasaran kantor PLN Cab. Banjarmasin Jl. Lambung Mangkurat Kec. Banjarmasin Tengah Kota Banjarmasin. Senin, (15/06/2020)

Sebelumnya peserta aksi yang dipimpin Ketua FORPEBAN Kalsel yakni Sdr. Din Jaya, berkumpul di titik kumpul Siring 0 Km depan eks Kantor Gubernur Kalsel.
Kemudian dengan menggunakan kendaraan bermotor Roda Empat dan Roda Dua serta peralatan aksi yang dibawa berupa sound system, spanduk dan pamlet langsung menuju Kantor PLN Cab. Banjarmasin untuk menggelar penyampaian aspirasi

Dalam aksi para peserta berkumpul di siring 0 Km Depan Eks Kantor Gubernur Kalsel kemudian langsung mengge dengan membawa peralatan aksi yg dibawa berupa sound system, spanduk, pamlet, mobil sebanyak 2unit, ranmor roda 2 sebanyak 22 unit, jumlah massa 15 orang.

Saat berorasi para perserta aksi diterima oleh Manager perencanaan UP3 PT. PLN Bpk. Hasnur alip, Manager Kontruksi PT. PLN Bpk. Teguh Wasisto dan Manager bagian pelanggan Ibu. Yuni dimana beliau memberikan tanggapan bahwa Ini adalah sebagai masukan untuk kami akan kami bawa dan rapatkan ke pimpinan, namun untuk pemakaian pada bulan maret s/d juni tetap kami akan hitung pemakaiannya

Selain itu pula tanggapan dari pihak PLN menyampaikan bahwa pada bulan Maret kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat agar pencatatan rekening listrik dan pembayarannya di bulatkan 3 bulan sekaligus.

Ditambahkan oleh pihak PLN mungkin masyarakat belum mengetahui maka dari itu kami mengajak Forpeban Kalsel untuk bekerjasama mengadakan sosialisasi secara bersama-sama agar masyarakat mengetahui informasi2 sehubungan dengan kinerja PLN

Setelah Puas dengan jawaban dari perwakilan PT. PLN Banjarmasin tersebut, pada pukul 11.00 Wita para peserta aksi membubarkan dirinya masing-masing dengan aman, tertib dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.