Polresta Banjarmasin Gelar Binrohtal Dan Syukuran di Mesjid Ikhlasul Mu’min

Kepolisian Resor Kota Banjarmasin melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggotanya yang beragama Islam dengan membaca surat yasin setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (19/9/2017).
Kapolresta Banjarmasin Komisisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polresta Banjarmasin dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

 

“Semoga dengan Binrohtol ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujarnya.
Bertempat di Mesjid Ikhlasul Mu’min Polresta Banjarmasin yang baru selesai dalam proses pembangunannya kegiatan binrohtal dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, dan dihadiri oleh Waka Polresta Banjarmasin AKBP Guntur Herditrianto S.I.K, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin, para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran, para Perwira jajaran, para Personel dan PNS jajaran, serta para Ibu Bhayangkari Polresta Banjarmasin.

 

Dalam kegiatan Binrohtal itu Ust. H. Asfihani Norhasani. Lc selaku penceramah memberikan tausiyah kegamaan dihadapan seluruh peserta tentang perlunya arti keikhlasan dalam berkehidupan sehari – hari.

Selain melaksanakan Binrohtal di Mesjid Ikhlasul Mu’min, Kapolresta Banjarmasin bersama seluruh personel maupun para ibu Bhayangkari berkesempatan mengadakan acara syukuran dalam penyelesaian pembangunan mesjid tersebut dan .

Acara potong tumpeng sampai penyerahan nasi ke beberapa personel sampai perwakilan para pekerja turut dimeriahkan dalam sesi kegiatan terakhir. (ehg/rs)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *