Polresta Banjarmasin Gelar Bhakti Sosial Ketempat Ibadah Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke 72

Polresta Banjarmasin – Polri akan selalu hadir setiap saat di tengah – tengah masyarakat merupakan kalimat penyongsong personel Polsek Banjarmasin Timur dalam rangka Peringatan HUT Bhayangkara ke-72, hal ini diterapkan oleh jajaran Polresta Banjarmasin manunggal bersama warga masyarakat melaksanakan bhakti sosial Gotong royong kebersihan lingkungan, Jum’at (8/6/2018) pagi.

Kegiatan bhakti sosial ini berlangsung di Mesjid Nurul Ibadah, Jalan Mahat Kasan, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur menyiratkan kepedulian dan kebersamaan Polri dengan masyarakat mendukung terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat di tengah warga masyarakat.

 

Menurut keterangan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan dalam kegiatan bakti sosial gotong royong ini Polri dan warga masyarkat bersama – sama membersihkan areal Mesjid Nurul Ibadah.

Dalam gabungan jajaran Polresta tersebut tidak ketinggalan personil dari Polsek Banjarmasin timur dan bakti sosial ini dipimpin oleh Iptu Mukri dari Polresta Banjarmasin, ungkapnya.

 

Selain melakukan gotong royong kebersihan diketahui Bapak Kapolresta Banjarmasin melalui Iptu Mukri menyerahkan bantuan untuk pembangunan mesjid, ungkap Kasubbag Humas.

Kapolsek Banjarmasin timur Kompol HM.Uskiansyah SE MM menambahkan, bahwa kegiatan bakti sosial bersama masyarakat ini sudah sering di lakukan di beberapa kelurahan yang ada di Wilkum Polsek Banjarmasin Timur dan ke depannya kegiatan positif ini akan terus di laksanakan secara ber kesinambunga, katanya saat berada dilokasi tersebut.

 

“Humas Polsek Banjarmasin Timur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.