Polresta Banjarmasin Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Natal 2019

Polresta Banjarmasin : Polresta Banjarmasin menggelar Apel Kesiapan Lilin Intan 2019 dalam rangka Pengamanan Ibadah Natal , yang digelar di lapangan Mapolresta Banjarmasin , Selasa (24/12/2019), dimulai pukul 16.00 Wita.

Dalam arahannya Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si meminta agar segenap personel mengerjakan tugas pengamanan Ibadah Natal yang akan berlangsung selasa (24/12) Malam dan Rabu (25/12) Pagi, dengan penuh rasa tanggung jawab.seraya Dalam rangka kegiatan Apel Pengamanan Gereja agar selalu waspada dan meningkatkan sinergitas Polri dengan keterlibatan Intansi terkait dalam pengamanan Natal ini.

Kapolresta juga berpesan, agar anggota disiplin dan selalu tepat waktu melaksanakan tugas. “Tetap humanis dan laksanakan pengamanan dengan rasa penuh tanggung jawab dan tetap jaga keselamatan diri,” tegasnya.

Senada dengan Kapolresta Banjarmasin Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol.Rizali, SH “Mulai hari ini, segera datangi Gereja yang menjadi objek pengamanan yang telah diSprinkan; Kenali situasi, kondisi serta potensi kerawanan, lakukan langkah-langkah antisipasi dalam upaya mencapai puncak perayaan Natal yang aman, aman dan kondusif, ”jelas kompol Aswat Tarigan.

Dalam Apel tersebut di hadiri Para PJU Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran Polresta Banjarmasin,Personel Perwira dan Brigadir Jajaran Polresta Banjarmasin , Personel Perwira dan Brigadir BKO Polda Kalsel yang terlibat dalam PAM Natal 2019 dan Personel Kodim 1007 / Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.