Polresta Banjarmasin Gagalkan Peredaran Setengah Kilo Ganja

BANJARMASIN-Selain mengungkap 135,02 kilogram Sabu, Sat Narkoba Polresta Banjarmasin juga berhasil menggagalkan peredaran Narkotika jenis ganja dengan berat 528,67 gram.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. dikesempatan press release menyampaikan bahwa barang tersebut diamankan dari seseorang yang diduga sebagai kurir atau penyimpan barang dan diketahui berinisial MY (33) warga asal Kabupaten Banjar.

“Penangkapan berawal dari informasi masyarakat yang kemudian kami tindak Lanjuti. MY kami amankan saat berada di kawasan bundaran Banjarbaru dan ditemukan 1 paket ganja kering, ” paparnya didampingi Kasat Narkoba Kompol Mars Suryo Kartiko, S.I.K. dihalaman Mapolresta Banjarmasin. Selasa (15/06)2021) pagi.

Dari hasil pengungkapan awal, kemudian dilanjutkan dengan pengembangan ke rumah MY, disana ditemukan 2 paket ganja.

“Kami kembangkan lagi ke salah satu kamar kos milik temannya MY dan disitu ditemukan 30 paket ganja, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam press release tersebut Pj Sekda Pemko Banjarmasin, Kepala BNNK Banjarmasin, Kasipidum Kejari Banjarmasin dan Perwakilan dari Kodim 1007/Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *