Polresta Banjarmasin dan Jajaran Forkopimda Ikuti Puncak Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Secara Virtual

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin mengikuti upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 secara virtual di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Selasa (05/07/2022).

Tampak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. bersama Dandim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf. Ilham Yunus, S.Sos, M.Si dan jajaran Forkopimda setempat serta tamu undangan mengikuti upacara secara hikmat.

Turut hadir Wakapolresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, personel Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin, Dinas Perhubungan Sat Pol PP dan Pramuka.

Untuk diketahui puncak peringatan tersebut digelar secara terpusat di Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah dan tampak di layar monitor bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Dikesempatan itu Jokowi juga menyampaikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara.

“Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras polri dalam melayani rakyat dalam membela bangsa dan negara,” kata Jokowi dalam amanatnya, dikutip dari YouTube Sekretariat Presiden.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top