Polresta Banjarmasin Bersama Denpom Gelar Rajia Personel Di THM

BANJARMASIN-Polresta Banjarmasin bersama Denpom VI/Banjarmasin menggelar razia ke Tempat Hiburan Malam di kota setempat.

Kegiatan tersebut diawali dengan apel bersama dihalaman Mapolresta Banjarmasin. Sabtu, (27/02/2021) malam.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa ini merupakan tindak lanjut atas instruksi Kapolri kepada seluruh Kapolda guna menertibkan personel Polri yang berada di tempat hiburan malam.

“Tentunya sebagai ujung tombak, kami melaksanakan arahan pimpinan guna mewujudkan Polri yang bersih dan profesional dalam berkerja sesuai dengan program Polri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan), ” ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Tampak para pengunjung di tempat hiburan malam dilakukan pemeriksaan oleh Sie Propam Polresta Banjarmasin dan personel Polri berseragam dinas.

“Satu persatu pengunjung pub maupun karoke, kami lakukan periksaan identitas guna mengetahui pekerjaan mereka, ” terang Wakapolresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Banjarmasin juga memberikan imbuan kepada pengelola dan pengunjung warga sipil di tempat hiburan malam agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bukan hanya itu, ia juga mengimbau kepada pengelola dan pihak keamanan di THM agar menginformasikan apabila melihat dan mengetahui personel Polri maupun ASN Polri memasuki tempat hiburan malam.

“Dalam rajia ini, kami tidak menemukan adanya personel baik dari TNI maupun Polri, Dan giat ini akan rutin dilaksanakan, ” tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui pada malam tersebut personel Polresta Banjarmasin juga turut menggelar Operasi Yustisi dengan menyambangi Cafe dan tempat-tempat kegiatan masyarakat guna mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan cegahan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.