Polresta Banjarmasin Berikan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Surat Suara Pemilu 2019

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin berikan pengamanan sekaligus pengawalan dalam pendistribusian logistik surat suara Pemilu 2019, Rabu (20/2/2019) Siang.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan dan Laut (KPL) Banjarmasin, AKP Reza Ma’ruffi, SH., S.I.K, saat itu berlangsung di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin.

“Personel yang terlibat pengamanan dan pengawalan siang itu dari Polsek KPL dan Polsek Banjarmasin Utara. Adapun lokasi pendistribusian logistik surat suara Pemilu 2019 tersebut dari Pelabuhan Trisakti Banjarmasin menuju Gudang KPU kota Banjarmasin tepatnya di Gedung Taman Budaya Jalan H. Hasan Basri, Kecamatan Banjarmasin Utara”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Sementara untuk Logistik surat suara Pemilu 2019 diangkut oleh satu unit Truck pengangkut Kontainer. Terkait jumlah isi surat yang diangkut dalam kontainer diketahui sebanyak 1.698 Pack dari surat suara Pilpres, DPR RI, dan DPRD Dapil.

“Polri melakukan pengawalan pendistribusian surat suara secara estafet. Ini dilakukan untuk pengamanan distribusi logistik Pemilu 2019 itu, hingga tempat penyimpanan yakni gudang KPU”, ungkapnya. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.