Polresta Banjarmasin Berikan Pengamanan Aksi Unjukrasa di Pengadilan Tipikor

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa atau penyampaian aspirasi yang berlangsung di depan Kantor Pengadilan Tipikor, Jalan Tembus Pramuka, Kecamatan Banjarmasin Timur. Selasa, (11/2/2020) pagi.

Diketahui aksi pagi itu digelar oleh Saudara Ali Akbar terkait kasus proyek pembangunan Pasar Rakyat Sukorame, Desa Tegal Rejo, Kabupaten Kotabaru.

Dalam aksi tersebut, Polresta Banjarmasin menerjunkan sebanyak 81 personel pengamanan dan dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol H.M. Uskiansyah S.E., M.M. serta didampingi Kasubbag Bin Ops AKP Sukarno.

Nampak pula Ketua Majelis Hakim yakni Bapak Teguh Santoso S.H. turut hadir, sekaligus memberikan tanggapan aspirasi yang disampaikan oleh Sdr. Ali Akbar yang juga diikuti para peserta aksi yang berjumlah 10 orang.

Sementara itu, Kapolresta Banjarmasin melalui Kapolsek Banjarmasin Timur menyampaikan pihaknya hadir dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar dan objek yang menjadi sasaran penyampaian aspirasi serta para peserta aksi yang terlibat didalamnya. (mas/dok.polrestabjm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.