Polresta Banjarmasin Berikan Pelayanan Prima Dalam Pengamanan Haul Akbar ke-125 Datu Amin

Polresta Banjarmasin melaksanakan kegiatan pengamanan Peringatan Haul Akbar ke-125 Datu Amin yang digelar di Kubah Datu Amin Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Sabtu (7/7/2018) Pagi.
Acara Haul dihadiri oleh Guru H Fahmi Sekumpul, Guru Hakim Martapura, KH Ahmad Zuhdiannor (Guru Zuhdi), Guru Fadlan, Ustad Misbahul Munir serta dihadiri ratusan jama’ah yang ada di Kalimantan Selatan.
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan pelaksanaan pengamanan ini sebagai bukti bahwa Kepolisian, khususnya jajaran Polresta Banjarmasin yang selalu mendukung setiap kegiatan keagamaan di Kota Banjarmasin.
“Kami akan selalu hadir memberikan Pelayanan Prima ditengah-tengah kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, terutama kegiatan keagaman seperti ini,” kata Kasubbag Humas.
Dengan demikian menurut Iptu Moh. Irkamni, diharapkan semakin kuatnya hubungan sinergitas antar Polri dan masyarakat, tentu akan membuat kepolisian semakin solid dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas dari gangguan Kamtibmas seperti Paham radikalisme, terorisme dan ormas aliran keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI,” pungkasnya. (ehg/rs/dok.mda&ji)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.