Polresta Banjarmasin Berikan Pelayanan Prima Dalam Pengamanan Acara Haul

BANJARMASIN – Ratusan personel gabungan TNI, Polri, Pemerintah Kota dan para Relawan turut memberikan pengamanan jalannya acara Haul Akbar Almajdzub Billah Hamid Bin Abbas Bahasyim yang lebih dikenal dengan nama Habib Basirih, Sabtu (26/1/2019) Pagi.

Kegiatan berlangsung di Jalan Keramat Basirih, tepatnya di Kubah Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin.

Personel gabungan yang terlibat pengamanan dalam acara pagi itu diketahui menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan mulai dari personel jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, personel Jajaran Polresta Banjarmasin, Anggota Sat Pol PP serta Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, sedangkan para Relawan dari pihak Panitia acara Haul.

Pada pengamanan acara haul langsung dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Waka Polresta Banjarmasin, AKBP Rahmat Budi Handoko, S.I.K.

Dijelaskan, peringatan haul akbar Almajdzub Billah Hamid Bin Abbas Bahasyim ini sudah memasuki ke 72 Tahun.

Terlihat banyak pejabat Forkopimda kota Banjarmasin yang datang dalam kegiatan itu. Mulai dari Walikota Banjarmasin, Waka Polresta Banjarmasin, Dandim 1007/Banjarmasin serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyaraka serta para undangan.

“Antusias masyarakat dalam acara ini cukup tinggi, terlihat ribuan jama’ah berdatangan dan memadati dititik lokasi pelaksanaan kegiatan tersebut”, ungkap Kasubbag Humas.

Sementara, pengamanan yang diberikan oleh personel gabungan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dalam melancarkan jalannya acara haul akbar Almajdzub Billah Hamid Bin Abbas Bahasyim ke 72 di Tahun 2019. (ehg/rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.