Polresta Banjarmasin Berhasil Meringkus Tahanan Ketiga Dalam Keadaan Stroke, Kapolresta Banjarmasin: Kita Kedepankan Tindakan Presisi

BANJARMASIN – Personel gabungan berhasil meringkus tahanan ke 3 berinisial J yang sebelumnya kabur dari rutan Mapolsekta Banjarmasin Tengah pada Jum’at (09/09/2022) dini hari waktu setempat.

“Tahanan terakhir yang kabur berhasil kita amankan, jadi ketiganya lengkap,” tutur Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito, S.I.K. M.H. Sabtu ( 10/09/2022).

Kapolresta menjelaskan tahanan terakhir inisial J tersebut diringkus dikediamannya dikawasan Gg. Garuda Banjarmasin dan didapati J sedang terbaring dalam keadaan sakit.

Mengetahui akan hal itu orang nomor satu dijajaran Polresta Banjarmasin tersebut langsung meminta personelnya untuk menjemput J dengan menggunakan ambulance agar segera dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.

“Tetap kita kedepankan tindakan Presisi,
Dia sakit stroke, jadi kita perlakukan dengan humanis dan dengan sigap kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan,” ucap Kapolresta.

Dijelaskan Sabana bahwa keberhasilan tersebut berkat personel gabungan yang terdiri dari Unit Buser Polsek Banjarmasin Tengah, Jatanras Polresta Banjarmasin dan Tim Macan Kalsel yang dengan gigih mengumpulkan informasi dan melakukan pendekatan dan imbauan kepada pihak keluarga agar kooperatif.

“Alhamdulillah semua sudah berhasil kita amankan kembali dan selanjutnya akan menjalani proses hukum lebih lanjut” pungkasnya.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top