Polresta Banjarmasin Berduka, Almarhum Aiptu T. Tarigan Dimakamkan Secara Kedinasan

Polresta Banjarmasin – Satuan Korp Bhayangkara Polresta Banjarmasin berduka atas meninggalnya anggota terbaiknya, Almarhum Aiptu T. Tarigan yang bertugas Satuan Lantas Polresta Banjarmasin.
Diketahui Almarhum meninggal pada hari, Senin (9/7/2018) dini hari, ungkap Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.
Upacara pemakaman di pimpin langsung oleh Kabag Sumda Polresta Banjarmasin, Kompol Carto, HM, dan seluruh Jajaran, Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak kelurga kepada Irup usai selesai upacara adat yaitu pamit dari perwakilan keluarga jenazah dan sambutan keluarga.
Dalam sambutannya, Kabag Sumda  mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Personel Polresta Banjarmasin “Saya berharap keluarga almarhum dapat diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi cobaan ini. Dan saya atas nama keluarga besar Polresta Banjarmasin memberikan penghargaan setinggi tingginya atas jasa dan pengabdian almarhum selama bertugas ” terang Kabag Sumda Polresta Banjarmasin.
Saat pembacaan apel persada, Kabag Sumda Polresta Banjarmsin mengatakan bahwa atas nama Negara, Bangsa dan Kepolisian Negara Republik Indonesia mempersembahkan kepada persada ibu pertiwi jasad almarhum, roh dan jiwanya kembali kehadirat Tuhan YME. “Semoga darma baktinya yang ditempuh dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan semoga almarhum mendapat tempat yang semestinya di alam baqa,” tutup Kabag Sumda Polresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.