Polresta Banjarmasin Bagikan Paket Sembako kepada Sopir dan Warga Pelabuhan

BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin kembali menggelar Bantuan Sosial (Bansos) bertajuk Polri Presisi Peduli, Jumat (09/9/2022) pagi.

Kali ini bantuan berupa pemberian paket sembako itu menyasar kepada para sopir dan masyarakat sekitar Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, yang terdampak atas penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A. Martosumito, S.I.K. M.H. melalui Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, S.I.K. menyampaikan ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk membantu masyarakat.

“Hari ini kita salurkan bansos sejumlah 100 paket sembako kepada sopir dan masyarakat pelabuhan yang terdampak pascakenaikan BBM,” jelasnya.

Lanjut Aryansyah mengatakan maski bantuan ini tidak banyak. Namun ia berharap masyarakat bisa terbantu.

Selain itu ujarnya melalui kegiatan ini dapat membangun rasa kebersamaan juga menjalin hubungan persaudaraan antara Polri Presisi dengan masyarakat seperti yang dicontoh Kapolri dan Kapolda Kalsel.

“Polisi adalah sahabat masyarakat yang tidak hanya memberikan layanan Kepolisian, namun juga hadir ditengah kondisi saat ini,” tutup Kapolsek KPL.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top