“Polisi Penolong Masyarakat”, Pak Bhabin Bantu Warga Pindah Rumah

BANJARMASIN – Sebagai insan Bhayangkara yang menjadi garda terdepan menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif ditengah masyarakat, peran Bhabinkamtibmas juga sangat komplek, bahkan membantu masyarakat dalam setiap kegiatan.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Murung Raya Polsek Banjarmasin Selatan Bripka Norjamaadi membantu warga binaannya yang hendak pindah rumah.

Disana tampak Norjamaadi dengan sukarela turut membantu mengemaskan barang-barang dan mengangkat perabotan sang pemilik rumah bapak Jainudin atau yang kerap disapa Amang Ijay warga RT 14 kelurahan Murung Raya.

Mengetahui hal tersebut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., melalui Kasubsi Penmas IPDA Airin Indria Sari Noya menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan personelnya tersebut.

“Ini merupakan cerminan Polri Presisi, dimana Polri hadir ditengah-tengah masyarakat dimana dengan sukarela ia memberikan tenaganya untuk membantu salah seorang warga yang hendak pindah rumah,” ungkap Kasubsi Penmas, Kamis (19/01/2023).

Ia berharap melalui apa yang telah dilakukan oleh personel tersebut dapat menjalin kedekatan hubungan antara Polri dengan masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga serta memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif dikota Banjarmasin.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top