Polisi Peduli, Kapolresta Banjarmasin Berikan Bantuan Sosial Kepada Tempat Ibadah

Hari Kamis tanggal 4 April 2019 Pukul 12.50 Wita bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin telah berlangsung pelaksanaan Bantuan Sosial (BANSOS) Polresta Banjarmasin kepada 14 Tempat Ibadah yang ada di Kota Banjarmasin. Penyerahan Bansos secara simbolisi dilakukan oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si yang diterima oleh para pengurus tempat ibadah. kegiatan disaksikan langsung Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Kapolresta Banjarmasin dalam kesempatan tersebut mengatakan pemberian Bantuan kepada 14 rumah ibadah yang ada di kota Banjarmasin sebagai upaya Polri Khususnya Polresta Banjarmasin dalam mendekatkan diri kepada masyarakat, Bahwa Polri Hadir dan ada untuk masyarakat.

Dikatakan juga oleh Kapolresta Banjarmasin jika hal Ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polresta Banjarmasin terhadap rezeki dari yang maha kuasa dengan berbagi seperti ini. “ Kegiatan ini memang telah di programkan sebelumnya. Dan kita percaya dengan berbagi rezeki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” pungkas Kapolresta Banjarmasin.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.