Polisi Hadir, Berikan Rasa Aman

BANJARMASIN-Antisipasi gangguan kamtibmas jelang situasi akhir pekan Polresta Banjarmasin, menurunkan sejumlah personel guna berpatroli sekaligus memonitor penerapan protokol kesehatan Covid-19. Jum’at (20/11/2020) malam.

Kegiatan rutin tersebut dipimpin Kabag Ops Kompol Rizali, S.H. yang mewakili Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.K. menyampaikan bahwa pihaknya pada pelaksanaan patroli ini mendatangi tempat-tempat berkumpulnya anak-anak muda.

“Kita sambangi Cafe-cafe yang bisanya ramai dikunjungi para kaula muda, disana disampaikan imbuan kamtibmas kepada mereka, ” ucap Kabag Ops yang didampingi Kasat Sabhara dan Kasat Binmas.

Selain itu, pada kesempatan tersebut para personel Stand By On Call dan Ton Tangkal Polresta Banjarmasin juga turut memberikan edukasi edukasi terkait protokol kesehatan.

Kemudian Kabag Ops juga menjelaskan walaupun saat ini seluruh kelurahan di kota seribu sungai tidak lagi ada zona merah penyebaran Covid-19, namun penerapan Protokol Kesehatan harus tetap dijalankan dengan disiplin.

“Dengan doa dan usaha kita semua, semoga wabah ini cepat berlalu dan sitkamtibmas di Banjarmasin terus terjaga dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.