Polisi Datangi Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin, Ada apa ya? Begini Kisahnya

Suasana haru menyelimuti salah satu siswa SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin saat berada diruang Dewan Guru, Selasa pagi (20/2/2018).

Kejadian tersebut dimana personel Satuan Binmas Polresta Banjarmasin mengunjungi SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin dalam rangka kegiatan rutin terkait program Problem Solving Satuan Binmas.

Kehadiran Satuan Binmas ke Sekolah pagi itu sekaligus memfasilitasi para dewan guru untuk bekerjasama dalam memecahkan permasalahan – permasalahan yang terjadi.

Menurut keterangan Aipda Arviansyah Personel Satuan Binmas mengungkapkan, kami mendapat informasi dari pihak sekolah untuk memecahkan permasalahan yang dialami oleh guru dengan muridnya.

“Kami memfasilitasi permasalahan dari kedua belah pihak, memang ada permasalahan kesalahpahaman yang dialami pihak sekolah dengan orang tua murid, namun sudah bisa diselesaikan secara kekeluargaan”, ungkapnya.

Setelah terselesaikan ada hal menarik terlihat didalam ruangan dewan guru saat itu, Murid yang mengalami permasalahan kepada gurunya menangis sambil mengucapkan permintaan maaf kepada para dewan guru SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin.

“Alhamdulillah permasalahan ini terselesaikan dengan cepat dengan difasilitasi pihak Satuan Binmas, kami sangat terbantu sekali”, ucap salah satu guru SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin. (jabg/ehg/dok.mla)

“Satuan Binmas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.