Pesan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin : Mari Kita Lestarikan Lingkungan Kita Menjadi Bersih, Asri dan Sehat

BANJARMASIN – Puluhan Ibu Bhayangkari Cabang Banjarmasin gelar aksi pungut sampah di lokasi Siring Menara Pandang, Jalan Kapten Pierre Tandean, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Rabu (27/2/2019) Sore.

“Aksi pungut sampah ini merupakan rangkaian Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019”, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Dalam pelaksanaan aksi sore itu puluhan para Ibu Bhayangkari dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin, Ny. Ciwuk Sumarto

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menimbulkan rasa cinta terhadap lingkungan, peduli lingkungan, serta menjadikan salah satu objek wisata masyarakat kota Banjarmasin menjadi bersih dan tidak tercemari oleh sampah,” tutur Ny. Ciwuk Sumarto.

Lebih dari itu, Ny. Ciwuk Sumarto menambahkan bahwa kegiatan bersih-bersih tersebut juga bertujuan untuk melestarikan lingkungan.

“Kami berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama untuk saling menjaga lingkungan terhadap bahayanya sampah, mari kita lestarikan lingkungan kita menjadi Bersih, Asri dan Sehat”, tutup Ny. Ciwuk Sumarto. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.