Pesan Kapolresta Banjarmasin : Pertahankan Untuk Tidak Ada Pelanggaran Bagi Personel

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (16/3/2020) pagi.

Dikesempatan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel.

Selain itu juga Kapolresta Banjarmasin dalam penekanannya menyampaikan mari kita siapkan pelaksanaan Sispamkota guna persiapan menghadapi agenda pengamanan tahapan Pilkada Serentak 2020, sudah menanti dan untuk itu perlu adanya persiapan yang optimal.

Tak lupa juga, berpesan kepada personel untuk selalu semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik serta yang terpenting selalu menjaga kesehatan diri, jangan sampai terjebak dengan isu-isu yang beredar saat ini, pungkas Kapolresta Banjarmasin.

Kegiatan apel jam pimpinan tersebut dihadiri oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. , para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Seluruh personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.