Pesan Kapolresta Banjarmasin Dalam Pergelaran Apel Jam Pimpinan, Begini Kisahnya

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung dihalaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (10/2/2020) pagi.

Di kesempatan apel tersebut Kapolresta Banjarmasin menekankan kepada seluruh personel untuk selalu memonitor terkait perkembangan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan pilkada 2020.

Kapolresta Banjarmasin juga kembali mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu bersama-sama dalam berkerja secara maksimal sehingga apa yang sudah kita diraih dapat dipertahankan serta teruskan lakukan yang terbaik untuk kesatuan.

“Jangan melakukan pelanggaran baik itu disiplin maupun pidana yang dapat mencoreng nama kesatuan kita”, harap Kapolresta Banjarmasin.

Tidak hanya itu Kapolresta Banjarmasin juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian yang diberikan, semoga apa yang kita lakukan dapat bernilai ibadah.

Pada pelaksanaan apel pagi itu diikuti Seluruh pejabat utama, Kapolsek, para personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (mas/dok.mas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.