Pesan Kapolresta Banjarmasin Dalam Kegiatan Rutin Bhayangkari : Jaga Nama Baik Polri Karena Bhayangkari Adalah Bagian Dari Polri

BANJARMSIN – Bhayangkari Cabang Banjarmasin melaksanakan pertemuan rutin bulanan, yang dilaksanakan di Rupatama Polresta Banjarmasin, Sabtu (23/2/2019) pagi.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini merupakan kegiatan Bhayangkari Polresta Banjarmasin untuk mempererat tali silaturahmi sesama Bhayangkari.

Palaksanaan pertemuan rutin hari itu sedikit berbeda, biasanya kegiatan dipimpin oleh ketua Cabang Bhayangkari Banjarmasin, Ny. Ciwuk Sumarto, namun kali ini Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Kehadiran Kapolresta ini dalam rangka memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran.

Dalam arahannya Kapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh Bhayangkari pada para suami dalam melaksanakan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Bhayangkari kepada kami selaku anggota Polri dalam melaksanakan tugas,” kata Kapolresta.

Kapolresta juga berpesan kepada Bhayangkari agar menjaga nama baik Polri dimana pun berada, karena Bhayangkari adalah bagian dari Polri, berhati-hati dalam menggunakan media sosial (medsos) sehingga tidak merugikan diri sendiri maupun nama baik Polri.

“Jaga nama baik Polri karena Bhayangkari adalah bagian dari Polri, agar bijak dalam menggunakan media sosial, seperti Facebook, Istagram, Twiter dan medsos lainnya,” harap Kapolresta Banjarmasin.

Setelah arahan Kapolresta Banjarmasin, dilanjutkan dengan kegiatan rutin Bhayangkari yaitu arahan dari Ketua Cabang Bhayangkari Banjarmasin. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.