Perkokoh Sinergitas, Kapolresta Banjarmasin Ikut Senam Bersama di Balai Kota

BANJARMASIN – Perkokoh  sinergitas yang telah dibangun saat ini, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, ikut serta dalam senam bersama di Balai Kota Banjarmasin, Jum’at (4/1/2018) Pagi.

Senam bersama ini digelar oleh Pemerintah Kota Banjarmasin. Dalam pelaksanaannya mengambil tempat di Halaman Kantor Balai Kota Banjarmasin dan diikuti oleh para Forkopimda Kota Banjarmasin.

“Bapak Kapolresta Banjarmasin pagi itu hadir dalam pelaksanaan Senam Bersama”, ungkap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Kegiatan ini merupakan salah satu program Pemerintah Kota dalam memperkokoh sinegitas dan menjaga tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemerintah, serta Stekeholder di Banjarmasin, kata Kasubbag Humas.

Dalam rangkaian kegiatannya seusai pelaksanaan senam bersama, Pemerintah Kota Banjarmasin mengagendakan acara syukuran Hari Ulang Tahun Bapak H. Ibnu Sina, selaku Walikota Banjarmasin serta menggelar wisata perairan.

“Satu persatu para pimpinan Forkopimda termasuk Bapak Kapolresta Banjarmasin mengucapkan selamat dan doa atas hari ulang tahun Bapak H. Ibnu Sina”, ujar Kasubbag Humas.

Wisata perairan dengan menyusuri sungai dengan menggunakan perahu motor para pimpinan Forkopimda menikmati segala seni budaya yang ada di wilayah Kota Banjarmasin, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.