Peringatan Hari Pahlawan : Kapolresta Banjarmasin Letakkan Bunga di Tugu 9 November

Polresta Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P menjadi Irup dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 72 di Tugu 9 Jalan D.I Panjaitan Kecamtan Banjarmasin Tengah, Jum’at (10/11/2017).

Sebelumnya, upacara hari pahlawan juga berlangsung di kantor Balai Kota Banjarmasin Jalan RE Martadinata Kecamatan Banjarmasin Tengah dan tugu 9 November Jalan Pengambangan Kecamatan Banjarmasin Timur. Upacara hari pahlawan tersebut berlangsung di dua titik tugu pahlawan di Banjarmasin. Yakni tugu 9 November di Pangambangan Kecamatan Banjarmasin Timur dan tugu 9 November di Jalan D.I Panjaitan Kecamatan Banjarmasin Tengah.

Kesiapan dalam barisan peserta upacara pada hari itu menyambut kedatangan rombongan yang terdiri dari Kapolresta Banjarmasin, Walikota Banjarmasin bapak H. Ibnu Sina, Dandim 1007 Banjarmasin, Letkol Infanteri Wilson Napitupulu, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarmasin, Kepala Pengadilan Negeri Banjarmasin, dan Para Asisten / Staf Jajaran Pemko Banjarmasin.

Menurut keterangan Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin IPTU Moh. Irkamni, pada rangkaian kegiatan, Kapolresta Banjarmasin meletakan bunga di tugu pahlawan sebagai tanda penghormatan mendalam atas perjuangan parta Pahlawan demi Bangsa dan Negara, katanya.

“Setelah puncak pergelaran upacara telah selesai para rombongan menyempatkan foto bersama” tambahnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.