Pererat Tali Silaturahmi Kapolresta Banjarmasin Lakukan Anjangsana Dibulan Suci Ramadhan 1439 H

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H Polresta Banjarmasin memberikan wujud perhatian kepada Anggota Polri, Purnawirawan Polri dan Warakawuri melalui digelarnya Anjangsana Polresta Banjarmasin Tahun 2018.
Kegiatan itu berupa penjalinan tali silaturahmi serta memberikan tali kasih berupa bingkisan kepada keluarga Anggota Polri, Purnawirawan dan warakawuri polri.
Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengatakan, Rombongan yang dipimpin oleh Bapak Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Waka Polresta Banjarmasin, para Pejabat Utama Polresta Banjarmasin dan Ketua Bhayangkari Cabang Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto beserta pengurus Bhayangkari langsung bergerak ke lokasi yang akan dikunjungi, Sabtu sore (26/5/2018).
Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolres menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri kedepan mampu lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.
Selain dukungan moril Bapak Kapolresta Banjarmasin juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan, ” tidak lain tujuan pelaksanaan ini wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Anggota Polri, Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri, “ kata Kasubbag Humas.
Diketahui ada 3 lokasi rumah milik Anggota Polri, Purnawirawan dan Warakawuri yang dikunjungi rombongan sore itu diantaranya yang pertama Kediaman Isteri (Warakawuri) dari Bripka Sukadi (Alm) dengan alamat Jalan Melati Simpang Limau, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, selanjutnya Kediaman Pensiunan PNS Polresta Banjarmasin, Bapak Mulyani dengan alamat Jalan Jahri Saleh Komp. Mahligai Sejahtera, Kelurahan Sungai Jingah, Kecamatan Banjarmasin Utara dan yang terakhir Kediaman Bripka Edy Purwanto (Sakit) salah satu personel Polsek Banjarmasin Timur dengan alamat Jalan Japri Zam – zam, Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat.
Ditambahkannya lagi Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, kunjungan ini di maksud untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polresta Banjarmasin, disamping itu juga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H”, tambah .
“Anjangsana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, apalagi ini bulan yang suci maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri,” tutup  Bapak Kapolresta Banjarmasin. (ehg/rs/dok.ji)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.