Perayaan Tahun Baru Imlek 2570/2019 : Personel Gabungan TNI – Polri Berjaga – jaga di Tempat Ibadah Umat Tri Dharma

BANJARMASIN – Puluhan Personel gabungan TNI – Polri terlihat berjaga ditempat Ibadah Umat Tri Dharma yang ada di wilayah kota Banjarmasin, Selasa (5/2/2019) Pagi.

Kehadiran para personel gabungan di tempat ibadah tersebut tidak lain memberikan pelayanan dalam pengamanan peringatan Tahun Baru Imlek 2570 / 2019.

“Benar, personel gabungan pada pagi itu turut membantu dan memberikan pelayanan dalam pengamanan disetiap tempat Ibadah bagi Umat Tri Dharma yang ada di wilayah kota Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

Ada beberapa personel gabungan yang standby disana (tempat ibadah) mulai dari pagi hingga malam hari. “Polresta Banjarmasin dalam menyambut Tahun Baru Imlek tahun ini, sebanyak 50 personel yang diterjunkan dalam pengamanan tersebut”, ungkapnya.

Sementara personel gabungan yang terlibat dalam pengamanan itu dari BKO Dit Sabhara Polda Kalsel, Jajaran Polresta Banjarmasin, dan Jajaran Kodim 1007 Banjarmasin.

Lanjutnya, untuk jumlah tempat ibadah umat Tri Dharma yang ada di Banjarmasin diketahui sebanyak 3 tempat ibadah yang diantaranya Klenteng Soetji Nurani Jalan Kapten Pierre Tendean, Rt.14 No.36, Kelurahan Gadang, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Klenteng Karta Raharja, Jalan Niaga No.45, Kecamatan Banjarmasin Tengah dan Klenteng Duta Prabha, Jalan RK Ilir No.15 Rw.01, Kecamatan Banjarmasin Selatan. (ehg/rs/dok.agtpam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.