Perayaan Natal di Kota Banjarmasin Berjalan Aman dan Kondusif

Banjarmasin – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana Atmojo menyebut situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) terjaga sepanjang rangkaian perayaan Natal di Banjarmasin.

“Alhamdulilah sejak malam Natal kemarin hingga Minggu malam ini semuanya berjalan aman dan lancar, tidak ada kejadian menonjol,” kata dia di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Minggu.

Selain pengamanan 23 gereja dengan menempatkan petugas dan posko terpadu, patroli cipta kondisi juga dilakukan dengan keliling kota.

Bahkan untuk patroli gabungan TNI-Polri ini dipimpin langsung Kapolresta dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Sabana menyampaikan terima kasih kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi penuh damai di hari Natal dengan balutan kentalnya toleransi antarumat beragama.

Apresiasi juga disampaikannya untuk seluruh personel atas kinerja, dedikasi, loyalitas dan kerja ikhlas sehingga tugas menjaga perayaan Natal tahun ini dapat berjalan aman dan lancar.

Meski begitu dia mengingatkan tugas Operasi Lilin 2022 belum usai, masih ada momen pergantian tahun yang harus dikawal bersama.

“Mari kita terus memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang menikmati libur akhir tahun ini dengan penuh suka cita seiring pandemi yang semakin melandai,” ujar dia.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top