Perayaan Natal 2018 : Kapolda Kalsel Gelar Rapat Terbatas di Mapolresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, menyambut kedatangan para Rombongan Kapolda Kalsel yang berlangsung di Halaman Mako Polresta Banjarmasin, Selasa (25/12/2018) Pagi.

Kedatangan Rombongan Kapolda Kalsel itu adalah merupakan salah satu agenda pelaksanaan pengamanan pada perayaan Natal 2018 yang ada di Wilayah Provinsi Kalimantan Selatan.

 

Diketahui agenda kedatangannya itu Kapolda Kalsel, Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si, menggelar rapat terbatas terkait pembagian pelaksanaan Patroli Berskala Besar menghadapi perayaan Ibadah Natal.

 

Pergelaran rapat terbatas yang berlangsung di ruang kerja Kapolresta Banjarmasin diikuti oleh beberapat pejabat Polda Kalsel dan Pejabat dari TNI.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni mengatakan, “Bapak Kapolda Kalsel pimpin pelaksanaan rapat tersebut yang ikut oleh Danrem 101 Banjarmasin, Waka Polda Kalsel, Dan Lanal Banjarmasin, Dan Lanud, para Pejabat Utama Polda Kalsel, serta Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si”.

 

“Rapat terbatas pagi itu tidak berlangsung lama, sekitar kurang lebih 30 menit”, ungkap Kasubbag Humas.

Lanjutnya, pembahasan dalam rapat pagi itu diketahui terkait pembagian tugas patroli skala besar diwilayah kota Banjarmasin, pungkasnya.

Patroli skala besar yang digelar para petinggi Polda Kalsel dan Petinggi TNI ini adalah merupakan tugas keamanan dalam menjaga situasi dan kondisi pada perayaan Natal 2018 di Wilayah Prov. Kalsel, tutup Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.