Pengusaha Outlet Seluler di Banjarmasin Demo, Tolak Registrasi 1 NIK 3 SIM Card

Polresta Banjarmasin : Seratusan lebih massa yang tergabung dalam Kesatuan Niaga Celluler Indonesia (KNCI) menggelar aksi unjuk rasa menolak aturan pembatasan 1 NIK 3 SIM Card, di gedung DPRD Kalsel, Senin (2/4/2018).Di pimpin Langsung Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Awilzan, Sik Personel gabungan Polresta Banjarmasin dan Dit Sabhara Polda Kalsel mengamankan Jalan nya aksi unjuk rasa tersebut.

Dalam kegiatan Unjuk rasa tersebut Pengunjuk rasa memulai aksi nya dengan berkumpul di Gedung Kantor Pos, setelah itu para pengujuk rasa melakukan long march ke simpang 4 ( empat ) Hotel A dan melakukan orasi menolak peraturan pembatasan 1 NIK 3 SIM Card. Setelah melakukan orasi di simpang 4 ( empat ) Hotel A para pengunjuk rasa melanjutkan aksi nya kembali dengan berjalan kaki ke Kantor DPRD Kalsel dengan pengamanan ketat petugas Kepolisian yang di pimpin langsung Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Awilzan, Sik .

Di Gedung DPRD Kalsel tersebut pihak pengunjuk rasa langsung di terima oleh Wakil Ketua Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kalsel H Suripno Sumas SH MH, menanggapi tuntutan pengunjuk rasa Bapak  H Suripno Sumas SH MH mengatakan akan meneruskan/memperjuangkan aspirasi KSK terkait penggunaan selular. Persoalannya, lanjut wakil rakyat dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asal daerah pemilihan Kalsel I/Kota Banjarmasin itu, ketentuan pembatasan penggunaan simcard bukan kebijakan pemerintah provinsi (Pemprov) setempat akan tetapi DPRD Prov kalsel akan segera mengirimkan Surat Resmi kepada DPR RI di Jakarta untuk menyampaikan aspirasi rekan rekan pengunjuk rasa kepada pemerintah Pusat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.