pengamanan Konser Musik “Rock In Fest 2018” di Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Bertempat di Stadion lambung mangkurat Jalan Jendral A. Yani KM. 5,5 Banjarmasin Sabtu Malam ( 21/ 03 /2018 ) berlangsung Konser musik “Rock In Fest 2018” disponsori oleh Djarum Super Music Banjarmasin yang mana di Konser tersebut menghadirkan 3 ( tiga ) grup band indonesia yaitu  Group Band SLANK, SID (Superman Is Dead), dan EQUALIZ.

Sebanyak 305 Personel gabungan Polresta Banjarmasin, Dit Sasbhara Polda Kalsel, Brimobda Kalsel , Denpom VI/2 , Korem 101 / Antasari melaksakan pengamanan giat konser tersebut yang di pimpin langsung Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, MS.i.

Didahului kegiatan apel kesiapan pengamanan yang dipimpin Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Awilzan, SIk bertempat di lokasi konser untuk disampaikan cara bertindak di lapangan sehingga terdapat persamaan persepsi dalam pengamanan konser musik tersebut. Selanjutnya seluruh personil melaksanakan tugasnya sesuai dengan ploting masing-masing. Dimulai dari penggeledahan para penonton di pintu masuk untuk mengantisipasi adanya barang terlarang yang dibawa masuk ke lokasi konser. Selanjutnya sebelum konser dimulai, diberikan himbauan kepada para penonton agar tertib selama acara berlangsung agar acara dapat berjalan hingga akhir dengan lancar.

Konser Musik dihadiri sekitar 5.000 orang yang mana Konser di mulai dengan penampilan Grup band EQUALIZ kemudian di sambung SID (Superman Is Dead) dan di tutup Group Band SLANK, Kegiatan berakhir pukul 23.20 Wita dengan Situasi aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.