Pengamanan kompetisi GOJEK LIGA 1 2018 Barito Putera VS Persipura Jayapura

Polresta Banjarmasin : Bertempat di Stadion 17 Mei Banjarmasin Jl. Japri Zam –  Zam personel Gabungan Polresta Banjarmasin , Dit Sabhara Polda Kalsel, Brimobda Kalsel, Kodim 1007 / Banjarmasin, Detasemen Polisi Militer VI/2 Banjarmasin , Sat Pol PP Kota Banjarmasin dan Dishub Kota Banjarmasin Sabtu ( 31/03/2018 ) Melaksanakan pengamanan pertandingan  Gojek Liga 1 Antara Barito Putera VS Persipura JayaPura.

Dalam Apel Kesiapan pengamanan Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol. Awilzan, S.Ik menekankan ” Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan pos masing masing yang telah di bagi, waspadai penonton apabila ada yang membuat keributan dan Ada Hal menonjol atau keonaran segera di tindaklanjuti, jaga sikap tampang personel yang melaksanakan pengamanan, semua personil pam agar hadir on time, petugas cek body (penggeledahan) harus sabar, detail dan teliti.

Memastikan bahwa seluruh Personel Pengaman siap dan mengerti Tugas dan tanggung jawab nya Kabag ops dan Kapolretsa Banjarmasin Kombes. Pol. Drs Sumarto, M.Si melakukan pengecekan ulang ke titik titik pengamanan terutam di Pintu masuk nya Penonton dan juga di pagar Pembatas di sekitar stadion.

Untuk di ketahui Skor Akhir Barito Putera 2 vs 2 Persipura Jaya Pura kedudukan sama kuat, untuk jumlah penonton pertandingan tersebut sebanyak 5700 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.