Pengamanan Kampanye Terbuka Capres 01 di Kota Banjarmasin

Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol. Drs. Sumarto, M.Si di dampingi Kabag Ops Polresta Banjarmasin turun langsung dalam melaksanakan pengamanan kegiatan Kampanye Terbuka dari Calon Presiden Nomor Urut 01 Bapak H.Ir.Joko Widodo di Kota Banjarmasin.

Sebanyak 2000 Personel Gabungan TNI – Polri dan Instansi Samping lainnya termasuk 367 Personel Polresta Banjarmasin melaksanakan pengamanan Kampanye Terbuka calon Presiden Nomor Urut 01 Bapak H.Ir.Joko Widodo di Kota Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan 3 tempat yang di datangi calon Presiden Nomor Urut 01 Bapak H.Ir.Joko Widodo di Kota Banjarmasin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jl. Zafri – Zam, Kec. Banjarmasin Tengah. Bentuk kegiatan Kampanye Akbar, Taher Square Banjarmasin, Jl. Kapt. Pierre Tandean, Kec. Banjarmasin Tengah. Bentuk kegiatan Ngopi Bareng. dan Hotel Mercure / Duta Mall Banjarmasin, Jl. A. Yani Km. 2, Kec. Banjarmasin Tengah, termasuk Jalan di Kota banjarmasin yang akan di lalui Rombongan Capres Nomor Urut 01 sudah di jaga dan terploting anggota yang terlibat dalam pengamanan.

Selama Kegiatan Capres nomor urut 01 di Kota banjarmasin mulai tanggal 27 s/d 28 Maret 2019 berlangsung dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.