Pengamanan Aksi Unras Saat Pelantikan Anggota DPRD Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Senin tanggal 9 September 2019 mulai pukul 10.00 Wita s/d selesai , di pimpin Waka Polresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko, S.Ik di dampingi Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Rizali, SH , Personel Polresta Banjarmasin melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa dari aliansi Mahasiswa Banjarmasin  saat agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kota Banjarmasin Masa Jabatan Periode Tahun 2019 – 2024.

Dalam Kegiatan tersebut pengunjuk rasa menyampaikan orasinya yang di wakili Pergeralan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Faisal Latif mengatakan Aksi yang dilakukan tersebut semata menuntut para anggota legislatif yang baru dilantik tersebut agar mampu menjalankan amanah masyarakat Kota Banjarmasin.

“Kami inginkan mereka lebih amanah dalam menjalankam tugasnya, menjalankan janji-janji politiknya dan yang paling penting adalah bagi kami anggota Dewan harus biaa membuat peraturan daerah yang bersifat kepemudaan, serta bisa membijaksanai terkait LPG, yang harganya sudah tidak sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Dalam Unras tersebut pengunjuk rasa di terima Hj Ananda dari Fraksi Golkar dan Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin Periode 2020-2024, H M Yamin.

selain melaksanakan orasi di depan kantor DPRD Kota Banjarmasin, para pengunjuk rasa juga melaksanakan orasi di Bundaran Hotel A , setelah di terima secara langsung oleh anggota DPRD Kota banjarmasin yang di lantik, para pengunjuk rasa membubarkan diri dengan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.