Penelitian Sespim Polri,”Democratic Policing Sebagai Paradigma Polri Dalam Masyarakat Demokratis” Tahun 2018 di Polresta Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Telah berlangsung Kegiatan Penelitian Sespim Polri dengan tema “Democratic Policing sebagai Paradigma Polri Dalam Masyarakat Demokratis” tahun 2018 di Polresta Banjarmasin Rabu ( 14/03/2018 )  , Kunjungan tim dipimpin langsung oleh Kombes Pol. Rajin Asianto dan didampingi oleh Akbp Olga Sandah beserta 2 personel . Kegiatan tersebut di Buka Langsung Oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Anjar Wicaksana, SIK, MAP dan di Hadiri oleh Para Perwira Polresta Banjarmasin, Perwakilan dari Intansi Samping Baik TNI , Kejaksaan, Pengadilan dan Pemerintahan  Kota Banjarmasin serta Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Banjarmasin.
Dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol. Rajin Asiantosiebagai Ketua Tim menyampaikan, bahwa kegiatan Penelitian Sespim Polri merupakan aktifitas Sespim Polri Bagian Pengkajian dan Pengembangan yang diharapkan mampu memberikan masukan/manfaat/referensi untuk pemegang kebijakan di Mabes Polri, kewilayahan maupun untuk Perwira/Siswa/Peserta Pendidikan di Sespim Polri dalam memahami dan mengimplementasikan paradigma kekinian Polri dilapangan.
Selanjutnya Peserta yang hadir dipersilahkan mengisi quisioner yang sudah disiapkan oleh Tim Penelitian Sespim Polri, agar diisi dengan fakta yang sebenarnya, jangan ada yang di tutup-tutupi, agar dalam melakukan penelitian nanti mendapatkan hasil yang akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.