Pembangunan Perumahan Personel Polresta Banjarmasin Dimulai

BANJARMASIN-Peletakan batu pertama oleh Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol. Nanang Masbudi S.I.K., M.SI. dan Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. menandai dimulainya pelaksanaan Pembangunan perumahan untuk personel Polresta Banjarmasin. Rabu (31/03/2021) pagi.

Usai kegiatan tersebut, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K., M.M. menyampaikan bahwa ini merupakan bagian dari tindak lanjut dari Program 100 hari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

“Alhamdullilah, tadi saya bersama bapak Karo SDM Polda Kalsel kita telah mengawali proses pembangunan dan ini atas kerja sama dengan pihak BTN Cabang Banjarmasin dan PT. Adzma Arry Group Banjarmasin, ” terangnya.

Ia juga menuturkan bahwa dengan program ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan personel terutama terkait tempat tinggal.

“Tidak semua personel mendapat hunian rumah dinas dan itu pun apabila sudah purna tugas harus di kembalikan kepada negara. Dengan adanya program ini personel dapat memilik rumah sendiri dan layak, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui, pembangunan perumahan tersebut berlokasi di Komplek R Land Residen Jalan Semanda 6 Kecamatan Banjarmasin Timur kota setempat.

Di lokasi tersebut ada sebanyak 80 unit yang dibangun untuk personel Polresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Direktur PT Azma Arry Group, Cahyadi Septianto dan Brand Manager (BM) Bank Tabungan Negara (BTN) Banjarmasin, Cahya Pribadi.

Kemudian para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran dan para personel selaku nasabah pembangunan rumah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *